Liburan Menyenangkan Menggunakan Rental Mobil Bali bersama TRAC

29 komentar

Sebentar lagi, liburan akhir  tahun akan tiba. Anak-anak sekolah pun sedang libur semester ganjil. Apa rencana menghabiskan waktu liburan kali ini? Kemungkinan teman-teman ada yang hanya ingin menikmati di sekitaran rumah saja. Namun, mungkin ada yang sudah berencana eksplorasi tempat wisata di beberapa kota atau pulau di Indonesia, seperti berwisata ke Bali ya? 

Bali menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Indonesia. Bali menampilkan berbagai keindahan alam yang indah dengan didukung keanekaragaman flora dan fauna. Pantai-pantainya yang indah, keunikan budaya seni dan agamanya menjadi suatu keunikan sendiri ketika berada di Bali. Ketika liburan seperti ini, Bali akan ramai dengan  kedatangan wisatawan lokal atau mancanegara. 

Meskipun kita sebagai wisatawan lokal, tentu membutuhkan persiapan untuk menuju ke Bali. Apalagi jika berlibur bersama keluarga yang di dalamnya terdapat anak-anak, terutama balita. Tentu harus memperhatikan kenyamanan dan kalau saya sendiri ingin yang tidak ribet.

Liburan akhir tahun menyenangkan di Bali

Contohnya saja, lebih memilih menggunakan kendaraan umum untuk menuju ke Bali. Saat di Bali dilanjutkan eksplorasi menggunakan kendaraan sewa seperti rental mobil. Jika menggunakan kendaraan pribadi dari Ponorogo menuju Bali, tentu yang mengendarai sudah lelah duluan. Akibatnya tidak maksimal dalam eksplorasi wisata di Bali. 

Adakah teman-teman memikirkan hal seperti itu juga? Nah, salah satu solusi liburan ke Bali yang mungkin bisa diterapkan adalah menggunakan kendaraan umum menuju Bali dan di sana dapat memanfaatkan layanan rental mobil. 


Tips Memilih Rental Mobil Saat Liburan

Ada beberapa tips yang bisa diterapkan dalam memilih rental mobil saat liburan. Tujuannya agar liburan menyenangkan, nyaman, dan tidak drama. Liburan pun menjadi berkesan. 

Merencanakan tujuan wisata dan kebutuhan mobil

Pentingnya melakukan perencanaan matang di awal. Menentukan tanggal, durasi, dan destinasi wisata yang akan dituju. Sehingga dapat menyesuaikan ukuran mobil yang akan disewa.  

Pesan dari jauh hari

Dengan memesan dari jauh hari, kendaraan yang diinginkan tidak akan dipesan orang lain dahulu. Apalagi jika berencana rental mobil saat masa peak season, seperti liburan akhir tahun atau lebaran. 

Pahami aturan dan isi kontrak rental

Perlu untuk memahami persyaratan saat akan rental mobil. Misalnya harus menunjukkan KTP, SIM atau mengisi form data. Tujuannya agar proses rental berjalan lancar. 

Periksa kondisi mobil

Sebelum deal untuk rental mobil, penting memeriksa kondisi mobil.  Kita bisa meminta izin untuk mengecek kondisi mobil seperti mesin dan fitur mobilnya agar nyaman saat masa perentalan. Selain itu, penting juga mengetahui kebijakan asuransi dari mobil yang disewa. 

Pilih rental mobil yang terpercaya

Hal yang tidak kalah penting adalah selektif memilih jasa rental mobil. Agar perjalanan liburan terasa nyaman, maka kita dapat memilih rental mobil terpercaya seperti TRAC. Perusahaan terbesar salam penyewaan kendaraan di Indonesia di bawah naungan Astra. 

tips rental mobil bali bersama trac


Rental Mobil di TRAC menjadi Mitra Ciptakan Liburan Menyenangkan di Bali

Dalam mewujudkan liburan akhir tahun di Bali yang berkesan, tentu memilih moda transportasi yang nyaman dan aman, salah satunya adalah rental mobil Bali bersama TRAC. TRAC memiliki lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis berbeda. 

Selain itu, outlet rental TRAC tersebar di 20 kota besar di Indonesia,  seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir. Didukung juga dengan ratusan bengkel yang mencapai daerah-daerah dari Sumatera sampai Papua. 

Penyewaan mobil di TRAC telah berdiri sejak 30 tahun lalu. Tentu sudah tidak diragukan. Selain itu, ada beberapa alasan mengapa TRAC dapat menjadi solusi dalam rental mobil, antara lain:

Inovasi layanan terdepan

Untuk mempermudah proses pemesanan dan dapat diakses cepat oleh pelanggan, TRAC melakukan integrasi dengan teknologi terkini. Adanya aplikasi mobile TRACtoGo yang user friendly, memudahkan pelanggan untuk memesan mobil sesuai kebutuhan, tanpa datang ke kantor. Aplikasi tersebut dapat diunduh di playstore maupun appstore. 

Ada berbagai opsi layanan tambahan yang ditawarkan TRAC, seperti layanan antar-jemput, pengemudi profesional, dan paket perjalanan khusus. Meskipun kebutuhan pelanggan berbeda-beda, TRAC memberikan fleksibilitas dan kenyamanan maksimal dengan berbagai layanan tersebut. 

Flota mobil berkualitas tinggi

TRAC melakukan pengecekan dan pemeliharaan kendaraan yang menyeluruh secara berkala pada setiap flotanya. Memastikan setiap mobil dalam kondisi prima dan aman saat digunakan. Kita akan mendapatkan kendaraan yang andal selama masa rental.

TRAC berusaha menjadi mitra mobilitas yang dapat diandalkan semua kalangan. TRAC menawarkan berbagai jenis mobil dari ekonomis hingga mewah menyesuaikan berbagai kebutuhan segmen pelanggan.

inovasi teknologi keunggulan rental mobil bali di trac

Pelayanan pelanggan yang profesional dan ramah

TRAC senantiasa menjaga kepuasan pelanggan. Mengutamakan pelatihan karyawan agar dapat memberikan pelayanan yang profesional, ramah, dan responsif sesuai kebutuhan pelanggan. Tim customer service dari TRAC siap membantu pelanggan dalam proses pemesanan hingga pengembalian mobil.TRAC memberikan pengalaman rental mobil yang nyaman, tanpa hambatan. 


Keunggulan Rental Mobil di TRAC

TRAC terus membuktikan yang terdepan dalam industri rental mobil. Fokus pada inovasi, kualitas, pelayanan pelanggan,dan tanggung jawab lingkungan. TRAC memprioritaskan kebutuhan pelanggan dengan selalu meningkatkan diri. TRAC berhasil menciptakan pengalaman rental mobil yang nyaman, memberikan nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat secara signifikan. 

Saat ini, TRAC juga menyuguhkan pengalaman baru dalam menyewa Innova Zenix yang super nyaman untuk kebutuhan transportasi liburan di Bali. Didukung layanan profesional seperti pengemudi berpengalaman, layanan pelanggan 24 jam, dan kemudahan pemesanan melalui TRACtoGo, menjadikan TRAC sebagai penyedia jasa rental mobil Bali yang terbaik. 


Penutup

Supaya liburan akhir tahun menjadi menyenangkan dan nyaman, kita dapat percayakan pada TRAC untuk merasakan pengalaman rental mobil yang menyenangkan, efisien, dan tidak ribet. Selain itu, kita masih bisa mendapatkan banyak promo rental mobil dari TRAC. Jangan sampai terlewat, ya! Informasi promo lainnya, langsung kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo


April Fatmasari
Assalamualaikum. Saya seorang ibu rumah tangga yang belajar menjadi blogger, penulis dan Canva designer. Memiliki ketertarikan dengan kepenulisan, pengasuhan, literasi anak, terutama read aloud. Belajar berbagi memaknai kehidupan dengan tulisan. Jika ingin menjalin kerja sama, dapat dihubungi melalui april.safa@gmail.com

Related Posts

29 komentar

  1. Ternyata Trac punya jangkauan rental mobil yang sangat luas ya. Bisa jadi pilihan ketika lagi liburan di luar kota, Terimakasih infonya

    BalasHapus
  2. Wah TRAC sudah nasional ya, Kak. Btw saya kaget setelah tahu ternyata TRAC bukan pemain baru, sdah 30 tahun beraa di dunia rent car ini. Bisa jadi pilihan rekomendasi nih kalau pas liburan

    BalasHapus
  3. Terima kasih referensinya, kebetulan ini lagi cari kendaraan rental, cari yang kualitas pelayanan dan mobilnya masih prima, ya tahu sendiri la kadang mobil rental itu kan kadang-kadang ga nyaman dipakai

    BalasHapus
  4. Rental mobil begini sangat membantu masyarakat yang belum punya mobil tapi pada kondisi tertentu butuh mobile, kayak keluarga saya

    BalasHapus
  5. btw buat orang macam aku lebih senang rental mobil dari pada beli mobil heheheh bisa ganti ganti, gak mikirin biaya perawatan dan gak perlu nyiapin garasii

    BalasHapus
  6. Baru tahu kalau TRAC juga udah ada di Lampung. Nggak kepikiran sama sekali. Karena biasanya selalu pakai jasa rental lokal. Bisa nih dicoba sepertinya lebih terpercaya. Terima kasih informasinya kak.

    BalasHapus
  7. Rental mobil dari perusahaan yang sudah teruji dan berpengalaman dibidangnya akan memberi ketenangan saat dijalan.

    BalasHapus
  8. terima kasih info kerennya. kalau sudah lengkap gini, jadi makin yakin. bisa dapat rental mobil terpercaya dengan fasilitas bagus

    BalasHapus
  9. Kalau liburan jauh emang kayaknya seru naik tranportasi umum terus abis itu di kota tujuan rental mobil ya. Encok nyetir jauh :) aku kadang suka bingung kalau naik transport umum di lokasi liburan pake apa, solutif ni rental di sini

    BalasHapus
  10. aku juga lebih suka pakai mobil kalau soal traveling jarak jauh. karena belum punya mbim jadilah selalu rental. belum pernah nih rental mobil di Trac, padahal ada officenya deket rumah. aku tahunya itu buat perkantoran aja, hihihi. tau gini kan liburan selanjutnya rental di trac aja ya

    BalasHapus
  11. aku juga lebih suka pakai mobil kalau soal traveling jarak jauh. karena belum punya mbim jadilah selalu rental. belum pernah nih rental mobil di Trac, padahal ada officenya deket rumah. aku tahunya itu buat perkantoran aja, hihihi. tau gini kan liburan selanjutnya rental di trac aja ya

    BalasHapus
  12. Jam terbang dan pengalaman penting sekali diperhatikan ketika akan memutuskan rental mobil. Saya sendiri pernah memakai jasa TRAC, dan so far memang nggak ada kendala berarti.

    BalasHapus
  13. waah pas bangett, aku lagi cari tental mobil di Bali buat libur imlek bulan depan hihi Bisa jadi opsi nih lewat TRAC. Thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  14. Sepertinya asyik nih rental mobil di TRAC. Bisa kuinfokan ke kakak yg sedang ngerencanain liburan bareng keluarga besar nih. Trmksh sharing infonya ya

    BalasHapus
  15. Aku juga kalau ke Bali jauh-jauh hari udah siapin hotel dan rental mobil biar lebih nyaman riset dulu rental mobil apa yang paling nyaman

    BalasHapus
  16. TRAC ini dari duluuuu aku ingat banget kantornya dengan tulisan jenis huruf yang gak berubah. Wajar kalau pelayannya profesional dan tersebar di banyak kota.

    BalasHapus
  17. Saya juga setuju banget, Mba. Liburan jadi makin nyaman dengan rental mobil, ya. Beruntung banget ada TRAC yang memanjakan pelanggan dengan berbagai fasilitas.

    BalasHapus
  18. rental mobil untuk liburan keluarga tuh wort it banget sih, apalagi di TRAC. aku pun punya pengalaman yang sama pakai TRAC, nyaman dan terpercaya

    BalasHapus
  19. Wah pesen sewa mobil bisa online, makin mudah aja. Nggak bingung dan kesusahan pinjem mobil kalu nggak punya kenalan😅

    BalasHapus
  20. Belum pernah nih nyobain liburan rental mobil di tempat. Next time mo nyobain ah, liburan ke Bali berangkat pulangnya naik pesawat, selama di Bali sewa mobil.

    BalasHapus
  21. Kemana-mana jadi lebih mudah deh pakai Trac. Apalagi di musim penghujan gini, yang lebih nyaman pakai mobil sih ya buat bepergian

    BalasHapus
  22. Tambah tahun makin banyak kota yang dilayani TRAC ya kak. Sayang di kotaku belum ada, semoga tahun 2024 bisa ekspansi ke sini.

    BalasHapus
  23. Rekomendasi banget kak, terima kasih ya untuk alternatif ini saya cari-cari informasi ini sejak lama

    BalasHapus
  24. Ternyata TRAC ini besar juga ya. Dengan mobil puluhan ribu di puluhan kota, rental mobil di TRAC menjadi lebih mudah ya. Terutama bagi orang yang memang mobile alias sering bepergian. Cara memesannya pun simple, cukup dengan aplikasi TRACtoGo-nya saja.

    BalasHapus
  25. Noted. Kalau lagi liburan dan pengen rental mobil, aku tinggal rental di TRAC aja deh. Thank you kak rekomendasinya

    BalasHapus
  26. Ternyata TRAC sudah menjangkau dan tersedia di berbagai wilayah di Indonesia ya, keberadaan TRAC ini bisa membantu para wisatawan yang hendak merental mobil untuk turut berkeliling mengunjungi tiap destinasi wisata yang ada. Apalagi dengan keberadaannya yang bisa diakses secara online melalui aplikasi, sungguh memudahkan sekali

    BalasHapus
  27. Iya sih ya.. Liburan yang nyaman tuh yang bebas worry, dari hal-hal sekecil transportasi di kota wisata yang dituju. Rental Mobil di TRAC uda pasti menyenangkan karena pilihan mobilnya yang sesuai dengan kebutuhan dan kualitas pelayanan terbaik, memberikan kenangan manis selama masa liburan.

    BalasHapus
  28. wah harusnya kemarin cari referensi ke trac ini ya.. kalo liburan ke kota lain tuh enak sewa mobil untuk keliling kota, pulang-pergi naik pesawat. kecuali mau roadtrip, hehe..

    BalasHapus
  29. Cabang TRAC di Surabaya juga besar Mba, jenis unitnya beragam
    Biasanya sering disewa untuk unit di perusahaan
    Pakai TRACToGo lebih praktis mau sewa kendaraan

    BalasHapus

Posting Komentar