Pantulan Warna Bunsay#6 Zona 4

MasyaAllah, tabarakallah Hizbi sudah jadi partner bermain dan belajar bareng bunda. Banyak catatan sewaktu mengamati gaya belajar dan stimulasi kreatifitas. Hizbi yang punya kelebihan, di satu sisi ada kekurangan. Bunda percaya bahwa setiap anak memang Allah ciptakan unik.

Setiap anak juga memang punya jalur lintasan sendiri. Tapi setiap orang tua wajib memberikan stimulasi dan memantau tumbuh kembangnya. Dan Bunda sendiri sadar, masih butuh belajar konsisten dari tantangan gaya belajar dan stimulasi kreatifitas ini. Ada banyak masukkan positif dari lesehan kopyor (sharing bersama kakawi dan bunda-bunda sayang lainnya).

Di zona 4 yang tak sempurna 15 hari ini membuat Bunda banyak belajar dan tahu kekurangan diri saat mendampingi Hizbi. Jadi lebih paham gaya belajar Bunda sendiri, begitu juga Ayah. InsyaAllah masih ada hari-hari berikutnya untuk kita jelajahi ruang bersama ruang bermain dan belajar Hizbi. Semoga Allah mampukan kita, terutama Bunda untuk teruus belajar.

Alhamdulillah, saatnya melanjutkan perjalanan belajar seru lainnya. Menuju Hizbi 4 tahun nantinya. Fokus pada cahayanya dengan mengikuti jalan fitrahnya. Semoga Bunda semakin menyadari hal-hal kecil yang ternyata bisa distimulasi kreatifitasnya. Semoga Bunda juga bertambah kreatif dalam menyiapkan lesson plan untuk mengamati gaya belajar Hizbi. InsyaAllah terus bersemangat.

Post a Comment

0 Comments