5 Monthiversary

Dear my wonderful husband ..

Alhamdulilah hari ini 5 bulan pasca akad nikah tanggal 15 Mei lalu, tapi masih terhitung 1 bulan kita berdua bersama mengawali dan mengakhiri hari. Semoga Allah mengizinkan kita menghitung hari-hari berdua berikutnya dalam keberkahan. Di rentang waktu itu, pasti tergambar jelas sifat-sifatku yang moody, egois, kekanakan, suka protes dan komentar.

Tapi mas bisa mengimbangi dengan sikap yang dewasa dan bijak. Dan mas punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa sayang, perhatian dan mengayomi aku. Hebatnya mas selalu melakukan apapun yang bisa mas lakukan untuk kebaikanku tanpa harus membuat pernyataan (but I still need your words of love) :)

Maaf jika aku masih belum memenuhi kriteria istri yang baik, belum pandai memasak ataupun mengontrol perasaan. Mas tidak mempermasalahkan itu dan mau membantu menutupi kekuranganku untuk terus menjadikanku siap in sya Allah menjadi seorang ibu bagi anak-anak nantinya. Terlebih mas juga masih menyempatkan bantu memasak, menyapu halaman, menyiram, padahal kerjaan mas juga tidak kalah banyak untuk segera diselesaikan. Terima kasih atas kebaikan, kesabaran dan keikhlasan mas untuk permintaanku selama ini hingga hal yang remeh sekalipun.

Jangan pernah bosan untuk membaca tulisan-tulisanku berikutnya :)

Semoga Allah semakin menguatkan perjanjian kokoh ini dalam ibadah dan kebaikan untuk dapat kita tebarkan hingga ke jannah-Nya. Aamiin.

My husband, thank you for being part of my life. Thank you for saving me with your amazing love. Loving you as always..

Your wife

April Fatmasari
Assalamualaikum. Saya seorang ibu rumah tangga yang belajar menjadi blogger, penulis dan Canva designer. Memiliki ketertarikan dengan kepenulisan, pengasuhan, literasi anak, terutama read aloud. Belajar berbagi memaknai kehidupan dengan tulisan. Jika ingin menjalin kerja sama, dapat dihubungi melalui april.safa@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar