Disclosure

Blog ini adalah milik pribadi yang saya tulis dan edit sendiri. Saya, April Fatmasari terkadang memakai nama pena April Safa. Jika ada pertanyaan segala sesuatu tentang blog ini, dapat langsung menghubungi april.safa@gmail.com.

Blog ini terbuka untuk menerima jalinan sponsorship, affiliate, pemasangan iklan yang sesuai, kompetisi maupun kerja sama lainnya. Jalinan kerja sama tersebut bisa mempengaruhi konten maupun topik dari postingan blog ini. Tapi, tidak semua postingan blog ini, berbayar.

Saya sebagai pemilik dan pengelola blog ini akan memberikan kompensasi berupa opini suatu produk atau layanan jasa dengan topik yang berbeda. Namun, opini yang akan saya tuliskan, mengedepankan nilai kejujuran dan proporsional berdasarkan pengalaman pribadi dalam menggunakan produk atau jasa tersebut. Seluruh opini, review dan sudut pandang tulisan adalah pendapat saya sebagai pemilik dan pengelola blog. InsyaAllah tidak memuat konten yang memicu perselisihan.

April Fatmasari
Assalamualaikum. Saya seorang ibu rumah tangga yang belajar menjadi blogger, penulis dan Canva designer. Memiliki ketertarikan dengan kepenulisan, pengasuhan, literasi anak, terutama read aloud. Belajar berbagi memaknai kehidupan dengan tulisan. Jika ingin menjalin kerja sama, dapat dihubungi melalui april.safa@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar